WANITA

Apakah kalian pernah berfikir menganpa wanita di ciptakan di dunia?
Jangan tanya saya, karna saya saja tidak tahu jawabannya , dan jika anda bertanya dengan saya nanti saya harus bertanya dengan siapa lagi kalau bukan dengan anda.

Nah !!! sekarang mari kita mulai dari jaman dahulu kala, ketika hanya ada Nabi Adam, konon dia kesepian lalu menganbil sesuatu dari bagian tubuhnya dan Allah menciptakan seorang wanita yang bernama Hawa,
Saya mau tanya lagi, mengapa sampai segitunya pria rela mengorbankan bagian dari tubuh nya untuk menciptakan seorang wanita?
Ingat !!! , jangan tanya saya, karna saya tidak tahu jawabannya !

sekarang kita masuk kedalam dunia yang mulai rada aneh ini, kalian pasti pernah melihat para wanita jadi – jadian di lampu merah ketika tengah malam datang , atau kadang menghampiri rumah kalian untuk sekerdar menyumbangkan suaranya yang serak serak banjir, siapakah dia? yup benar sekali jawabannya adalah waria atau wanita setegah pria, lagi - lagi mahluk itu di ciptakan oleh pria, yaaa... walau bisa dinamakan wanita yang kurang sempurna, tapi tetap saja dia wanita, tapi kayak nya gak dweh, tapi sekarang kita ibaratkan saja kalau dia adalah wanita, nahhhh sekarang timbul pertanyaan lagi , mengapa si pria itu mau menciptakan wanita dari dirinya sendiri, yang rela membuang sifat jantannya dan berubah menjadi wanita?
Masih ingatkan?, jangan bertanya pada saya, karna yang ini saya lebih tidak mengerti akan jawabannya.!

Wanita, diciptakan memiliki tubuh yang sangat indah , dari mulai ubun – ubun nya sampai ke jempol kaki nya. Hebatnya dia bisa mengolah sesuatu benda cair yang pria miliki menjadi manusia lagi, (maaf jorok dikit, yang ga ngerti berarti culun hehehehe piss...) bagi saya itulah kehebatan yang paling hebat yang dimiliki oleh wanita,

Sewaktu anda kecil, Pernahkah anda mendengar dongeng tentang malin kundang ? yup , seseorang anak lelaki yang di kutuk ibunya menjadi batu karna dia tidak mau Mengakui ibu nya sendiri, hebat sekali wanita itu, sampai sampai ia di legendakan , lalu Ibu Kita Krtini seorang wanita yang di sejarahkan di buku buku pelajaran SD (sekolah dasar) karna ke hebatannya yang menggangat drajad kaum wanita , hebat sekali wanita itu sampai – sampai dia di pelajari, dari sedikit contoh di atas, ternyata wanita bisa membuat perubahan dan wanita bisa membuat sejarah,

Wanita mahluk apa sih dia?
Dia memiliki badan yang aneh,
Dia hebat ketika ia menyimpan rahasia,
Terkadang diam adalah senjatanya,
Menangis adalah kemampuan terhebatnya, di kala ia melihat, mendengar dan merasakan sesuatu yang dramatis,
Sifat mereka lembut,
Mereka penyayang,
Mereka dapat berfikir 3 kali lebih banyak di bandingkan pria,
Mereka lebih pandai bagaimana cara untuk menyayangi,

Itulah wanita,
Jadi beruntunglah anda jika memiliki seseorang wanita di hati anda.
Jangan sia - siakan mereka,

3 comments:

  1. se teomboy2nya wanita... itu ga bakal kaya cowo

    ReplyDelete
  2. Allah menciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam,, tatap Allah yg menciptakan,,, mohon pada saudara isan Haho, di betulkan lagi itu kata2nya, bukan adam yg menciptakan tetap Allah,,

    haturnuhun,,,

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas pendapat nya . . . .
    memang itu yang saya harapkan . . . .
    dan teriakasih atas kunjungan anda di blog saya

    ReplyDelete