Dian . . . :)

kini semua telah berubah



q mendapatkan suatu hal yang terlihat indah di hati ku.



dari fikiran nya , dialah yang selalu berfikir akan diri ku



dari keberanian nya , dialah wanita pemberani yang baru ku lihat di dunia ini, sedikit kasar memang , tapi ku lebih suka wanita yang sedikit kasar , karna dia akan pandai melindungi harga diri nya. dan apa yang harus ia jaga .



dari keberanian nya , badung memang ketika ku selalu memperhatikan nya , sedikit nakal tapi tidak murahan , ku kagum dengan keberanian tatapan nya ku bangga atas keberanian nya karna dia gadis yg nakal tapi dia bukan wanita yang murahan.



kedewasaan nya , dia bukan gadis yang manja, dia adalah sosok kakak yang sukses untuk menyayangi adik adik nya karna tak satupun dari adik - adik nya yang benci terhadap dia ,dan diapun tidak pilih kasih dalam menyayangi adik adik nya , yua mungkin karna kedewasaan nya .



kesetiaan nya , dia tak mudah untuk di ajak pergi pergi bersama teman lawan jenis nya , yua karna ku tau dia setia pada ku.



kemandirian nya , terlihat kecil memang , tapi janganlah kau remehkan ,karna dialah ahli manajemen keuangan di rumah nya , merangkap sebagai kepala rumah tangga dari ketiga wanita yang ia miliki.



bawel nya , yaaaa dia bukan seorang yang pendiam , mungkin terlalu bawel dan selau ramai, tapi ku suka itu , karna wanita yang selalu diam dan menangis selalu menyimpan rahasia yang mungkin memalukan.



jaga sikap mu , karna ku butuh itu...

dan jaga nama baik mu sebagai wanita yang telah memiliki kekasih ,,,, >_<


dari seorang yang selalu menjaga kekasih nya , , ,

No comments:

Post a Comment